Sunday, March 22, 2015

INSETANIA

Halohahh~~~
Gue balik lagi dengan ceri horror kali ini brader. Iya serem. Setan-setan gitu. Bagi yang penakut sekaligus parnoan mohon jangan dibaca sampai akhir atau anda akan seperti kakak tetangga saya. Dia ketakutan hingga joget goyang dumang ditengah malam hari gelap gulita. Yap seperti itulah efek buruk jika anda memaksakan untuk membaca tulisan ini.

Oke, for awal, kejadian ini bermula ketika kemarin gue insomnia. Iya gara-gara sehari sebelumnya gue udah tidur selama 14 jam. Keren kan? B) dan gue insomnia sampe jam 11.00 wib kira-kira sodara. Gue udah mainan hape, mainan game, mainan boneka, sampe mainan jenggot orang-yang dua terakhir itu bohong teman tetapi mata gue ga mau terpejam.

Lalu gue memutuskan untuk diem. Tarik selimut dan siap-siap untuk memeluk-guling. Tiba-tiba terdengar didepan rumah, suara orang berantem samar-samar sih. Suara cowo dan cewe. Sesaat kemudian si cewe menangis. Nah pas nangis ini kedengeren kenceng bro. Soalnya gue langsung duduk serta pasang tampang blo’on dan lepasin hedset yang ga berbunyi apa-apa. Iya gue kehabisan akal buat ngatasin insomnia ini. Jadi iseng aja pasang hedset ditelinga tanpa nyalain musik. Gitu.

Setelah kejadian itu berenti, gue inget gue punya hape. Gue main hape terus pasang Private Message di BBM. Gini : “eh, ada yg denger suara cewe nangis didepan rumah ga? Waah~ jadi agak parno ya teman-teman ^__^” Abis nulis pm itu, gue liat pemberitauan, dan liat pm Mbk Ay yang paling atas. Jadi mbak Ay itu tetangga depan rumah agak ke tenggara dikit. Dan, mbak Ay ini orangnya parnoan. Seperti itulah.

Baru aku buka obrolan mau tanya perihal suara tadi, eh dia udh nge dumel tentang pm gue. Wkwk. Seperti inilah kira-kira obrolan kita berlangsung :
Gue : mbk Ay, denger suara cewe nangis depan rumah ga?
Mbk Ay : May, pm mu lho, buat aku dikit parno aja, kampret. ENGGAK!! AKU GA DENGER YOOL, JGN BUAT AKU TAKUT YOL :’(
(YOL = MAYOL gelar terbaik yang diberikan khusus kepada gue dari kakak gue tercinta dan para tetangga!!)

Belum sempet gue balesin mbk Ay udh bikin pm balesan dg DP screenshot obrolan kita. Beginilah PM nya : “anak ini buat aku pasang muka datar aja. Langsung pasang Hedset play musik kenceng-kenceng + berlindung dibawah selimut”. Entah gimana, spontan mulut gue membuka dan gue tertawa gembira ria. Jujur, gue ga niat bikin Mb Ay takut broh, tp emang itu kayanya yg gue denger. Dan gue makin ketawa gara – gara liat history Pmnya mb Ay. Disitu penuh daftar lagu – lagu yang abis diputar wkwk. Lalu setelah aman, gue pun balesin chat Mb Ay.
Gue : mbak Ay, aku tadi beneran denger suaranya looo :-(
Merasa ga ada balesan, gue pun chat lagi.
Gue : masa aku tadi berimajinasi doang mb Ay? Tapi kok sangar!! 2 dimensi gitu imajinasi ku mb Ay B-)

Lamaaaaaa... mb Ay ga bales-bales chat gue sampe mata gue udah keriputan.
Sekalinya bales chat gue, gue dikirimin screenshot chat dia sama temennya. Dan serius aja, gue ngakak. Bisa-bisanya mb Ay ngajakin setan goyang dangdut sama temennya. Hahah! Jadilah malem itu gue ngebanyol ngalor ngidul sm mb Ay. Gue chattingan sm mb Ay sampe gue ngantuk – ngantuk sambil ngakak. Menurut penafsiran gue, orang ngakak itu biasanya matanya sipit mulutnya kebuka. Orang ngantuk matanya merem. Jadi kalo ngakak dan ngantuk jadi satu : pertama sipit mulut kebuka kemudian merem mulut tetep kebuka. Gitu.

Ok! Balik lagi ke mb Ay. Endingnya gue jadi ketiduran berkat mb Ay. Setelah gue mondar mandir bingung nyari cara biar tidur, ternyata obat insomnia gue sangat simpel : nakutin orang. Wahaha! Tapi gue ga bermaksud nakutin broh. Gue cuma lagi pas aja situasinya wkwk. But, gue mau ngucapin Thanks to mb Ay, berkat mb Ay gue jadi bisa tidur :D

And, this is the end of my story. Thanks udah pada baca yaaa~~~
Lebih Thanks lagi kalau berkenan memberi kritik beserta saran untuk kemajuan postingan saya ^_^ see u ^^

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

You can drop any comments you want.