Saturday, March 21, 2015

Kejadian~

Halohahhh~~~~~~
Gue dateng lagi mau share pengalaman naas yang gue alamin baru-baru ini. Bisa dibilang kejadian ngeselin yang disebabkan oleh kurusnya badan gue, serta karena pak kondektur yang kampret -_- Okey. For awalnya, kejadian ini bermula ketika gue pulang sekolah. Biasa kan, gue pulang pergi ngantor slalu naek mopri kesayangan gue. Dan pas kelas tiga ini, tiap pulang sekolah gue nebeng si putmin dulu nyampe halte. Baru deh naek mopri kece badai~ Thanks for tebengan putmin ^^

Dan setelah gue nyampe di halte waktu itu, gue duduk dipojokan, sambil meluk tas yang lebih mirip kaya karung goni berisi batubara. Jelas keliatan kontras banget sm badan gue yang kurus kering kecil dan mirip tengkorak jalan. Sebenernya isi tas gue itu kalo dipikir-pikir ga banyak si. Isinya cuman laptop beserta cas, tempat bekal makan 5 kotak dan udah. Buku gue? Buku gue si biasanya gue makan, terus ntar nyampe rumah gue keluarin lagi dalam bentuk *tiitt*. Gitu.

Di halte ini, sebenernya ada kegiatan laen yang gue lakukan selain meluk karung goni ini. Yaitu : Liatin orang pacaran bedua dipojokan yang satunya. Iya, liatin doang. Keren kan?
Entah apa yang mereka bicarain, sicewe ngomong tiada henti sambil ketawa-tawa, dan si cowo cuman manggut-manggut sambil senyum liatin sederetan gigi-giginya ke arah pengendara yang sedang lalu lalang. Disaat yang kaya gini sih, biasanya gue berdo’a kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar supaya goni gue tiba-tiba terbang dan duduk ditengah-tengah diantara mereka berdua. Wahahaha!! *senyum sinis*

Khayalan gue terbuyarkan oleh kedatangan mopri paling kece se-jagat raya. Iya mopri! Gue pun bergegas naik lewat pintu belakang mopri. Dan ternyata, sicewe yang sedari tadi gue pandangin juga naik mopri sama kaya gue, lewat pintu belakang juga. Di pintu itu, terdapat 3 anak tangga. Dimana tangga yang kedua dibentuk miring dan panjangnya cuman separo pintu. Dan di anak tangga kedua itu BERDIRILAH SEORANG KONDEKTUR KAMPRET!! -_- kenapa?

Pada saat itu, gue naik duluan ketimbang cewe yang dari tadi pacaran. Naik ke anak tangga yang satu, Aman!! Gara-gara anak tangga yang kedua dipenuhin sama pak kondektur, walasil gue disuruh langsung loncat ke anak tangga ke tiga!!!! Do u know? -_- Badan sekurus gini bawa tas segede goni yang gue taro didepan badan disuruh langsung naik ke anak tangga ketiga, GA KUAT!!

Percobaan pertama gue, kaki kiri gue naikin duluan. Sekuat tenaga gue mencoba naik, DAGGG!!! Betis depan kaki kanan gue kena ujung anak tangga ;( dan gue gagal naik! Udah sakit, gagal pula. Sakitnya sih ga seberapa, malunya itu, disini bro L *tunjuk pantat* ;( Mana dikursi belakang waktu itu ada cowo berbadan kekar yang liat runtutan kejadian perkara secara langsung. Hiks ;(

Setelah kejadian itu, gue yang masi di anak tangga pertama, dibantuin naik oleh pak kondektur dan si cewe itu. Dimana pak kondektur bantuin ngangkat goni gue yang masih nyantol di lengan, dan si cewe itu bantuin dorongin punggung gue dari belakang. JADILAH gue kaya paus terdampar tak ada daya tak ada kuasa serta tak ada tenaga. Yang paling ngeselin adalah ketika mata sang cowo tadi liatin guedengan tatapan aneh ;(

Okey, setelah kejadian kampret diatas, ujung-ujungnya gue duduk di kursi paling belakang bersama cowo berbadan kekar-yang masih liatin gue. Dan selama perjalanan pulang, gue cuman duduk-bernafas-berkedip-meluk goni-nahan sakit dibetis-nahan malu-udah. Kaga bergerak? Kaga!! Pasalnya, gue takut kalo gue bergerak ntr goni gue rewel. Apa hubungannya? Gue juga gatau. Entahlah.

Jadi selama perjalanan tadi, mopri tadi gue perkirakan jalan dengan kecepatan 10km/jam. Bayangin aja jarak rumah gue kisaran 14 km, dan gue harus duduk termenung nahan malu dan nahan sakit serta ngantuk dengan kecepatan mopri kek jalannya onta -_- Rasanya gue pengen gantiin pak sopir, injak gas secara brutal sambil ngupil sambil joget dangdut sambil makan sambil tiduran dan sambil ngapa-ngapain termasuk sambil berak dengan mulia.

Lamunan gue terbuyarkan setelah liat gang rumah gue. Dan ternyata moprinya ga berenti. Dan ternyata gue sadar setelah moprinya jalan jauh melewati gang rumah. Dan ternyata pada akhirnya gue harus jalan kaki sambil bawa goni pulang kerumah. Gitu. Iya gitu!! Lengkap sudah kesialan gue dihari itu. Dengan penuh perjuangan gue pulang sambil jalan terseok – seok, tertatih-tatih hingga terngesot-ngesot di aspal jalan raya #fiktifbelaka!!

That is the end of my story. Thankyu broh udah pada baca ^_^ see u~

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

You can drop any comments you want.