Friday, July 31, 2015

Happy B'day JK Rowling

Hallo.
Akhir bulan Juli nih. Bagiku, akhir bulan Juli itu sama dengan habisnya bulan Juli tahun ini dan masuknya bulan Agustus tahun ini. Yap! Dan akhir bulan Juli itu selalu tanggal 31. Aku juga gatau kenapa selalu tanggal 31. Entahlah..

Tapi, 31 Juli ini adalah hari yang mengingatkanku sama penulis cantik Harry Potter. Yes, JK Rowling. Selamat ulang tahun untuk ibu JK Rowling dan Harry Potter.

JK Rowling ini salah satu penulis idolaku. Brilian, jenius, dan membuat pembacanya sampai lupa kalau dia sedang baca novelnya Bu Rowling. Yang terakhir itu mungkin khusus buat aku saja. Hahaha.

Tapi bener. Contohnya waktu aku baca novel Harry Potternya Bu Rowling ini, pernah sampe aku lupa ga mandi dan ga makan saking asiknya. Padahal cuma baca, tapi rasanya seperti nonton film yang kejutan - kejutannya ga abis - abis :) Dan disitulah kehebatannya Bu Rowling. Ceritanya bisa membuat pembacanya meninggalkan dunia nyata sejenak.

Sebenernya, selain Bu Rowling, banyak penulis - penulis lain favoritku. Seperti bang Raditya Dika dan bang Arizuna Zukirama yang genrenya komedi, kak Asma Nadia yang genrenya islami, tulisan om Andrea Hirata yang menggugah dan siapa yang gatau Twillight? Penulis Edward Cullen dan Bella Swan yang genrenya Fantasi Romance, Stephenie Meyer.

Karya - karya mereka semua hebat! Entah kapan, aku ingin menjadi seperti salah satu dari mereka. Inshaa Allah :)

Dan terakhir, terimakasih sudah membaca curhatku sore ini. Nantikan episode - episode curhat Mae yang lain :D
Babay ~

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

You can drop any comments you want.